Rabu, 05 Juni 2013

Inilah Tips Cara Kenalan dengan Cewek Lewat telepon/Sms



Saat Anda merubah frame Anda menjadi pria yang tidak ngarep, dijamin Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk berkenalan dengan wanita manapun "Hi, saya dari Aceh nih. Saya ingin bertanya, bagaimana sih caranya berkenalan dengan cewek yang sama sekali kita belum kenal? Apakah bisa dengan melalui sms atau telpon langsung? Karena saya melihat cewek itu cantik jadi agak sombong dan cool. Bagaimana cara menaklukkan cewek seperti itu?" - JN
JET menjawab:
 

Sebelum saya menjawab itu mari kita bahas kenapa tampaknya sangat susah bagi seorang pria untuk mendekati dan berkenalan dengan wanita. Salah satu alasan utama adalah rasa takut yang sudah pernah di tulis dalam artikel “Anda Ditolak Berkenalan Bukan Karena Salah Anda (Part III)”.
 
Alasan lainnya adalah karena kebanyakan pria selama ini memiliki frame sebagai cowok ngarep. Anda pasti takut untuk berbicara dengannya dan takut Anda akan menakutinya hingga ia pergi jauh darimu.Itu dia sebabnya Anda berkata apakah bisa melalui SMS atau HP, karena sms atau hp bukanlah interaksi langsung. Dan Anda pasti berpikir, "Ah kalau gak usah ngomong langsung, lewat sms pasti ok karena bisa mikir."

 

Ketika seorang pria ngarep sama seorang wanita cantik, ia merasakan beberapa hal, antara lain takut kehilangan wanita tersebut dan tidak mendapat kesempatan untuk bertemu dengan yang lainnya. Bukan salah Anda sepenuhnya, lingkungan dan teman-teman kita, orang tua kita selama ini juga turut membantu. Sekarang pikirkan: Anda bisa dengan mudah berbicara dengan anak baru di kantor Anda, tapi begitu orang tersebut adalah wanita yang cakep, jiwa ngarep Anda langsung muncul dan menahan dirimu untuk berbicara lebih banyak.
 

Mulai merasa pusing karena saya tidak menjawab langsung pertanyaan Anda? Ya saya sengaja, karena saya bisa saja memberikan Anda sejumlah teknik untuk berbicara dan mendapatkan nomor telepon dia, namun teknik akan percuma kalau pada dasarnya Anda adalah cowo yang ngarep sama setiap wanita cantik.bisa Anda lakukan saat ini adalah merubah frame Anda!!
 

Saat Anda merubah frame Anda menjadi pria yang tidak ngarep sama wanita, saya berani menjamin Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk berkenalan dengan wanita manapun. Karena Anda tidak lagi terintimidasi oleh kecantikan mereka. Banyak yang mengatakan kalau wanita cantik itu cenderung sombong. Memang! Bayangkan kalau Anda adalah pria ganteng, tajir dan keren, dan tiba-tiba seorang wanita entah darimana mengirim SMS mengajak kenalan.
 

Saya yakin Anda akan membiarkan SMS itu, karena masih banyak wanita-wanita lain yang ngantri untuk mendapatkan Anda. Buat apa membuang-buang waktu sama wanita yang tidak berani berkenalan secara langsung tapi hanya lewat HP? Anda mengerti maksud saya, 'kan? sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar