Kamis, 04 September 2014

Hiburan Malam Pekanbaru

Pekanbarusatu.com Wah, kini Kota Pekanbaru, memiliki sarana dan prasarana untuk hiburan yang menyenangkan. Berbagai fasilitas menarik dikemas dengan menampilkan band-band berkualitas nasional dipadukan dengan penampilan cute dancer dari ibukota. Tempat hiburan terkemuka di Kota Bertuah ini memiliki fasilitas kamar karaoke, pool, panti pijit, luluran, salon kecantikan dan biliar dan berbagai jenis fasilitas lainnya.

Lokasi hiburan ini pun mudah terjangkau, terletak di pusat Kota Pekanbaru. Nah, tunggu apa lagi, Anda mau menikmati fasilitas ini? Silahkan bertandang ke sana. Namun, jika Anda tidak puas atas layanan mereka, maka dipersilakan menghubungi kami melalui email redaksi@cekau.com. Terimakasih.

1. MP Club

MP Clup adalah salah satu sarana hiburan terkemuka, terbesar dan terlengkap di Kota Pekanbaru. Terletak di Jalan Teuku Umar nomor 123 komplek Mall Pekanbaru lantai 5. Berdiri pada tanggal 28 April tahun 2004. Fasilitas yang dimiliki antara lain, pub dengan live music, karaoke room dan arena biliar. Motto dari MP Club ini yakni One Stop Entertainment.

Untuk pub, Manajemen MP Club menyuguhkan penampilan duo band berkualitas nasional dipadukan dengan penampilan cute dancer dari ibukota. Manajemen juga menampilkan performance DJ berkualitas internasional, bartender profesional. Pub ini berkapasitas 2000 orang dengan sound system 150.000 watt serta lighting canggih termasuk laser. Harga tiket pun bervariasi atau tiket dapat juga ditukar dengan segelas wine.

Untuk karaoke room, MP Club menyediakan 37 kamar karaoke terdiri dari kategori Room VIP, Room VVIP, Room Royal Suite, Junior Suite dan President Suite. Di Room Suite, VIV dan VVIP hanya memiliki perbedaan fasilitas seperti meja makan. Sound System yang disediakan adalah sound system tercanggih dan sistem komputerisasi berkekuatan 65.000 watt.

Lalu, untuk biliar manajemen menyediakan fasilitas 12 meja, 9 feet berstandar internasional. Setiap harinya dihibur langsung dengan penampilan home live DJ. Di arena biliar ini juga disediakan satu bartender yang profesional. Ada sofa yang nyaman dan elegan bagi pengunjung. Setiap meja disediakan marka.

MP Club ini terletak sangat strategis di antara tempat perbelanjaan seperti Mall Pekanbaru, Senapelan Plaza, Mall Ramayana dan tempat penginapan bertaraf nasional dan internasional seperti Hotel Jatra, Hotel Grand Zuri, Hotel Aston, Hotel Furaya dan Hotel Dyan Graha. Akses ke MP Club sangat mudah karena terletak di jantung Kota Pekanbaru.

2. SP International Executive Club


SP International Executive Club, berdiri pada 18 Juni 1997 lalu itu adalah salah satu sarana hiburan terkemuka, terbesar dan terlengkap di Kota Pekanbaru. Lokasi tempat hiburan ini di Jalan Teuku Umar nomor 1 komplek Senapelan Plaza lantai 5.

Fasilitas di tempat ini antara lain, music room yang menampilkan performance DJ berkualitas internasional dipadukan dengan penampilan cute dancer dari ibukota. Di music room ini pihak pengelola memiliki bartender profesional. Music room ini dapat menampung lebih kurang 2000 orang, dengan sound system 72.000 watt serta lighting canggih termasuk laser.

Tiket yang diberikan pada pengunjung di hari biasa dapat terjangkau dan setiap malam Minggu pun sangat menarik dengan berbagai fasilitas menawan. Satu tiket dapat ditukar dengan satu botol coca cola. Setiap mengadakan sebauh event, pelayanan tiket dijual kepada pengunjung sesuai dengan sponsor digunakan.

Fasilitas berikutnya adalah karaoke room. Di SP International Executive Club terdapat 26 room karaoke dan terdiri dari kategori Room VIP, Room VVIP, Super VIP dan President Suite Room. Sound system yang disediakan canggih buatan USA dan Jepang dan sistem terkomputerisasi. Di Room Suite, VIP, Super VIP dan VVIP hanya memiliki perbedaan fasilitas seperti meja makan.

SP International Executive Club terletak sangat strategis di antara tempat-tempat perbelanjaan seperti Mall Pekanbaru, Senapelan Plaza, Mall Ramayana serta tempat penginapan bertaraf nasional dan internasional seperti, Hotel Jatra, Hotel Grand Zuri, Hotel Aston, Hotel Furaya dan Hotel Dyan Graha. Untuk akses sangat mudah dan bisa diakses dari mana saja karena SP International Executive Club terletak di Kota Pekanbaru.

3. XP Exclusive Club


XP Exclusive Club dikenal sebagai pusat hiburan karaoke eksklusif, lounge eksklusif dan biliar eksklusif. Buka pukul 12.30 WIB sampai selesai. Terletak di Jalan Jenderal Sudirman nomor 105c, Pekanbaru, Riau. Memiliki jumlah kamar karaoke 29 buah.

XP Exclusive Club satu-satunya pusat hiburan yang terlengkap fasilitas dan hiburannya dangan sound system dan karaoke komputerisasi yang canggih dengan lagu-lagu karaoke paling update dan penampilan DJ and FDJ profesional di lounge exclusive. Buka dari pukul 13.00 WIB sampai selesai.

4. CE7 KTv dan Pool


Ce7 KTv dan Pool terletak di Jalan Cempaka, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru. Tempat hiburan terkemuka di Kota Bertuah ini memiliki fasilitas kamar karaoke berbagai tipe. Kemudian, biliar dengan enam meja di ruangan bar dan empat meja VIP. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana karaoke sambil bermain biliar, CE7 KTv dan Pool menjadi pilihan tepat. Sebab, kamar VIP biliar juga dilengkapi fasilitas karaoke. Buka mulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

5. Sago KTv

Sago Karaoke Televisi (KTv) ini terletak di areal Hotel Furaya nomor 72-74, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Nomor telepon (0761) 26688. Berdiri pada tahun 1994. Jumlah kamar sebanyak 26 dengan berbagai tipe. Antara lain, Eksekutif tujuh kamar, VIP tiga kamar, Deluxe sembilan kamar dan Suite tujuh kamar. Selain itu ada juga bar yang dilayani oleh petugas profesional. Untuk layanan karaoke dengan sound system terkomputerisasi. Buka mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

6. RP International Executive Club

RP International Executive Club adalah salah satu sarana hiburan terkemuka, terbesar dan terlengkap di Kota Pekanbaru. Terletak di Jalan Riau, komplek Riau Bussines Centre (RBC), Kota Pekanbaru, 28292, Riau. Tempat hiburan yang masuk dalam fasilitas Hotel Grand Elite ini memiliki 33 kamar musik eksekutif dengan peralatan karaoke modern.

Ini adalah tempat sempurna untuk bertemu teman dan bersantai dari aktivitas rutin kantor Anda. Semua kamar dirancang dengan tema sepak bola Inggris yang terkenal seperti Kolam Hati, Manchester United, Chelsea, Arsenal dan sebagainya Anda bisa datang dan mengalaminya dengan kenyamanan yang memuaskan.*

5 komentar:

  1. Selamat Datang di Bandar Poker KLIXQQ.com Nikmatin Berbagai HOT PROMO Kami Saat ini Bossku.
    ===================================
    Nikmatin HOT Promo dari KLIXQQ.COM :
    ♦ Bonus Deposit Khusus New Member Sebesar 10%
    ♦ Bonus Cashback 0.5%
    ♦ Bonus Referal 0.2% (Jika Mengajak Teman Bermain)
    ♦ Minimal Deposit 25.000
    ===================================
    Hanya Dengan 1 Akun Bossku Bisa Bermain Untuk Semua Permainan yang tersedia saat ini
    ===================================
    Selamat Bergabung bersama kami disini Agent Taruhan Online Terbaik dan Terpercaya KLIXQQ.COM
    ada yang bisa kami Bantu untuk Kenyamanannya BossKu?
    BBM : E3DF6970
    wHATSAPP : +639666800247
    LINE :KLIXQQ

    KAMI TUNGGU BOSSKU

    BalasHapus