Jumat, 24 Mei 2013

Kocak,.Bekal Buat Jomblo Menghadapi Malming

Ngajak kenalan di dunia maya sekarang itu susah susah gampang. Jadi dari 3 kata itu, 2/3 diantaranya itu susah dan 1/3-nya itu gampang setelah kalian ngelakuin 2/3 sebelumnya. Tips yang gue kasih ini juga harus dilakuin sesuai urutannya. Kalo ga, gue jamin lo bakal gagal dengan kesuksesan maksimal.



Bikin Joke
Disini kalian harus ngebuat target kalian bisa ketawa dengan jokes yang kalian bikin. Caranya kalian harus bikin jokes ringan di status kalian atau saat kalian ngomentarin status target. Tapi kalo misalnya status target itu lagi sedih atau ada masalah, kalian harus ngasih jokes yang diselingi solusi atau support buat target.

Jeda
Intensitas kalian buat tips di atas ga boleh terlalu sering. Kenapa? Karena kalo terlalu sering bakal bikin target bosen dan kalian bakal dicap sebagai orang yang cerewet level SMP. Jadi berilah rentang waktu buat bikin status atau ngasih komentar di status target. Tapi rentang waktunya jangan sebulan, lo pikir ngasih gaji.

Cool
Kalian harus sebisa mungkin terlihat cool dalam ngebikin status atau ngomentarin status target. Ini biar doi semakin penasaran sama kalian. Cool bukan berarti kalian jadi cuek terus masuk freezer kulkas dan lo foto-foto di dalam kulkas abis itu dijadiin foto profil.

Ngasih Solusi
Nah, tips yang ini wajib banget kalian lakuin kalo kalian ngeliat status doi yang lagi kesusahan atau sedih. Kalian harus bisa ngasih solusi atau support ringan buat doi. Karena menurut survey keong gue, pengguna dunia maya itu lebih suka solusi yang gampang buat dilakuin tapi efektif. Misalnya target lo lagi bingung nyari anak badaknya yang ilang, terus lo kasih ide buat nyari anak badaknya itu di ketek sapi tetangga.

Kasih No. Hape
Tips yang ini baru bisa kalian lakuin kalo 4 tips sebelumnya udah kalian lakuin dengan sukses level 69. Tapi kalo belum, lo harus ngulang lagi tips sebelumnya. Sampe akhirnya doi ngerasa butuh lo banget. Ngasih no. hape atau pin BB kalian juga ga asal ngasih. Harus keliatan kalo kalian ngasihnya karena doi butuh. (Padahal dalem hati berharap dia bakal sms atau kirim bbm duluan). Oya, kalopun lo mau minta no. hape target, jangan blak-blakan mintanya. Harus dengan modus tertentu

 Kalo misalnya semua tips sebelumnya ga ada yang berhasil, lo bisa tips yang terakhir ini dan udah teruji keberhasilannya sebesar 99,69%.

Foto Profil
Ganti foto profil social media lo, dengan foto orang cakep yang backgroundnya mobil atau motor keren. Buat cowo, coba lo comot dari forum-forum gay :)) . Tapi jangan foto orang yang udah banyak dipake apalagi foto artis. Coba pasang muka yang lebih langka. Dijamin, tanpa lo ngajak kenalan, udah bakal banyak yang ngajak lo kenalan duluan.

Segitu aja tips yang bisa gue kasih, semoga lo berhasil. Buat cowo lo mesti nunjukin kejantanan lo, buat cewe, kalian harus bangga dengan kebetinaan kalian.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/911475-bekal-buat-jomblo-menghadapi-malming.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar