Rabu, 19 November 2014

Grup Parodi Cita-Citaku Kenalkan 'Goyang Kolesterol



Tidak mau kalah dengan penyanyi aslinya, grup parodi Cita-Citaku yang dihuni Sule Cs juga mempunyai goyangan khas di lagu baru mereka, 'Atitnya Tuh Di Sini'. Namanya goyangan kolesterol. Apa itu?

Cita Citata penyanyi lagu 'Sakitnya Tuh Di Sini' mempunyai goyangan khas yang dinamakan Goyang Dumang alias Duyung Mangap. Nah, kalau Cita-Citaku, menamakan goyangan mereka Goyang Kolesterol.

"Jadi goyangan kita itu justru nggak boleh banyak goyang. Kalau kebanyakan gerak, nanti pandangannya yang goyang. Kolesterol soalnya," jawab Andre membuat semua orang tertawa saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip 'Atitnya Tuh Di Sini' di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014) malam.

Meskipun sebuah grup parodi, bukan berarti Sule, Parto, Andre, Nunung, Opie Kumis dan Adul berkecil hati. Justru mereka menyatakan diri telah membuat belantika musik Indonesia bangga.

"Harusnya Indonesia bangga punya grup seperti kita, karena kita ini seperti siluman anaconda. Apa aja dilahap, apa yang lagi hits digarap. Jadinya makin ramai," sambut Opie Kumis kembali menyebabkan tawa.

Mengenai masa depan enam pelawak itu, masing-masing personel pun tidak bisa memastikan. "Kita ini kompak kan karena ada kontrak. Jadi, selama ada uang dan kontrak kita pasti lanjut terus, kreatifnya nggak bisa berhenti. Walaupun nggak tahu juga mau dibawa kemana," pungkas Andre disambut tawa tema-teman Cita-Citaku dan awak media.

sumber

http://hot.detik.com/music/read/2014/11/19/113345/2752615/228/grup-parodi-cita-citaku-kenalkan-goyang-kolesterol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar